Translate

Program Koperasi Simpan Pinjam V1.1

Download Program Koperasi Simpan Pinjam v1.1 Terbaru - Wah, full sharing ne guys, jadwal ini saya buat untuk temenku, beliau mau buat perjuangan koperasi simpan pinjam, dipaksa-paksa ne saya buat programnya, awalnya gak mau sih,,,soalnya lagi sibuk, alhasil ya saya turuti, ini saya sharing hasil programnya, yang saya harapkan ada masukan dari temen2 semua apanya yang kurang dan perlu diperbaiki. Untuk kelanjutan jadwal ini hanya saya akhiri pada versi koperasi simpan pinjam v1.2 saja ya. Males mau lanjutin, supaya temen-temen disini ada yang dapat lanjutin uye. Ini kelanjutannya Program Koperasi Simpan Pinjam v.1.2.

Tampilannya :

Download Program Koperasi Simpan Pinjam v Program Koperasi Simpan Pinjam v1.1Gambar 1 : Form Login

User : 'admin'
Pass : 'rosi-rosi-rosi'

Download Program Koperasi Simpan Pinjam v Program Koperasi Simpan Pinjam v1.1Gambar 2 : Jendela Utama

Download Program Koperasi Simpan Pinjam v Program Koperasi Simpan Pinjam v1.1Gambar 3 : Form Utama

Contoh Program Microsoft Visual Foxpro v9.0 - Untuk kelebihan-kelebihan lainnya, dapat dicoba ya, saya tunggu masukannya dan error reportingnya. Semoga bermanfaat guys buat temen2 yang juga lagi garap kiprah untuk pembuatan kiprah foxpro. Untuk pola prorgram memakai foxpro lainnya sudah selesai, Selanjutnya temen-temen dapat mempelajari pemrograman apk juga ya. Ini ada beberapa tutorial sederhananya. Coba dulu dipelajari ya Modul Pembelajaran Pengantar Javascript.

Link Download : 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel