Translate

Menyembunyikan Drive C Dan D

Cara Menyembunyikan Drive C dan D - Selamat pagi teman www.phc.web.id. Sudah berdiri kan? Nah, lanjut bahan ya. Ini saya edit sih bahan usang yang pernah saya buat. Intinya wacana menyembunyikan drive. Kalau menyembunyikan file dan folder sudah pernah saya bahas banyak ya. Ini sih lanjutan dari artikel saya wacana menyembunyikan hanya drive c saja. Ini sia. nah, ini wacana lanjutan artikelku yang menyembunyikan drice c. Cara Menyembunyikan Drive C Saja.

Cara Menyembunyikan Drive Tanpa Software -  Terus ada duduk kasus tuh saat saya ingin bener-bener nyembunyikan 2 drive pribadi ialah C dan D, hasilnya mencoba googling aja dah., dapet ne disini  Cara Menyembunyikan Drive C dan D dan Seterusnya. Setelah saya coba di Windows XP, berhasil, semua drive di komputerku ilang, terus kalo windows 7 gimana, sesudah saya coba dilaptop saya sendiri, sip, berhasil, its work.

oke...langsung aja ya...
  • Start - Run - ketik 'gpedit.msc'
  • Pilih User Configuration - Administrative Templates - Windows Components - Windows Explorer
 Ini saya edit sih bahan usang yang pernah saya buat Menyembunyikan Drive C dan DGambar 1 : Langkah-langkah menuju TKP

  • Lanjut tuh langkah 1,2,3,4, ampek ke-4, pribadi aja dah tuh klik 2x,
 Ini saya edit sih bahan usang yang pernah saya buat Menyembunyikan Drive C dan DGambar 2 : Cari Pilihan yang dimaksud...

  • terus cari pilihan "Hide These Specified Drive in My Computer" klik 2x dah tuh...
  • akan tampil menyerupai kotak obrolan ini pada windows 7...
 Ini saya edit sih bahan usang yang pernah saya buat Menyembunyikan Drive C dan DGambar 3 : Kotak Dialog Configurasi...

  • Klik opsi enabled diatas...lalu pada combo box dibawah pilih drive apa yang akan disembunyikan, misal A,B,C dan D...atau semuanya...
  • Jika sudah klik oke, dan kini coba liat pada jendela windows explorer...

 Ini saya edit sih bahan usang yang pernah saya buat Menyembunyikan Drive C dan DGambar 4 : Hasil akhir, drive yang ada di komputer kita, pribadi hilang, sembunyi,,,yups,,,ini sangat bermanfaat sekali pada komputer kita kalau berada pada jaringan warnet, atau mapping...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel