Translate

Download Dark Moody Lightroom Preset

Download Dark Moody Lightroom Preset Lightroom merupakan salah satu aplikasi Editor foto kelas Desktop buatan Adobe untuk Smartphone Android. Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang senang mengedit-edit foto hasil jepretan kalian atau kalian yang ingin "bereksperimen" dengan foto kalian.
Adobe Photoshop Lightroom merupakan aplikasi Editor Foto kelas Desktop buatan Adobe yang pastinya untuk kualitas aplikasinya tidak diragukan lagi untuk urusan memanipulasi atau mengedit Foto untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik.

Selain itu Adobe Lightroom juga memiliki berbagai macam Preset dan Tools editing foto yang cukup lengkap dan dapat kalian kreasikan dengan foto kalian dan dapat kalian atur sesuai Feeds dan keinginan kalian.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan Download Dark Moody Lightroom Preset. Ini termasuk preset favorite saya karena bisa cocok dengan foto yang bersiluet.

Info Preset :

-Preset is compatible in mobile lightroom cc app 
-Work on RAW and JPEG images
-Fully adjustable preset
-Preset in DNG format

Please Note :

-All results from this presets works differently with each images. that will based on colors, tones, lightning etc. of the original image. 
-After applying the presets, make sure to play around with temperature, exposure, contrast, highlights, shadows, whites and blacks.

-If you are looking to make your skin tanner/saturated/less tan, play around with the Saturation and Luminance of Orange color in Color Mix Too. 

Download : [FileUpload]
Size :2.1 MB
Cara Menggunakan Preset Lightroom Mobile
Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah membaca “Download Dark Moody Lightroom Preset”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Game Terbaru.

Semoga Bermanfaat :)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel