Translate

FTS 19 Mod FIFA 19 Apk Data OBB Full Transfer

download-first-touch-soccer-2019-fts-19-apk-obb-mod
Download FTS 19 Mod FIFA 19 Apk Data OBB Full Transfer - Game First Touch Soccer mod yang saya bagikan ini sudah di update transfer pemain , kits 2018/2019. Didalamnya banyak liga yang bisa kalian mainkan seperti Liga Jerman, liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Indonesia termasuk liga Gojek, 2, dan 3, Liga Super Malaysia dan penambahan yang paling anyar adalah liga Asian Games 2018, AFC Cup, dan AFF Suzuki Cup 2018.

Jadi bagi kalian penggemar Fts Mod rasanya kurang afdol kalau belum mencoba versi mod yang saya bagikan ini. Karena saya yakin peminat fts mod khususnya untuk android ini kan sangat banyak. Saya bisa bilang demikian karena rata rata game fts yang saya share selalu mendapatkan banyak respon, Baik itu dari youtube maupun fanspage. Untuk itu saya berusaha menambahkan koleksi mod game fts sebanyak banyaknya untuk memenuhi permintaan temen temen yang sebelumnya juga rquest dan meskipun tidak semuanya dapat saya sediakan disini.

Yang paling saya suka dari fts mod secara umum adalah ukurannya kecil tapi kualitas grafisnya tidak mengecewakan. Di tambah lagi ringan , mengingat karena handphone yang saya gunakan untuk uji coba adalah merek abal abal dan memeiliki ram yang kecil. Kan tidak seru kalau main game sepak bola di android tapi lag atau patah patah. Berikut penampakan FTS 2019 Super Mod FIFA 2019 update asian games liga eropa dan liga Indonesia yang telah saya coba mainkan sebentar.

New features :
  1. Transfer and kits have been updated for 2018/2019
  2. There’re English premiere league, La Liga, Serie A, League 1, Bundesliga, Indonesia League (1,2, and 3),
  3. Malaysia Super League, Asian Games 2018, AFF Suzuki Cup 2017, and AFC Cup 2018.
  4. Update all stars
  5. Find your own happiness by playing this game
Nah jika kalian tertarik untuk menjajal , maka silahkan langsung saja download melalui link yang telah saya sediakan di bawah postingan ini. Untuk yang baru gabung di situs ini alangkah baiknya membaca dulu cara download nya dan cara instal apk data obbnya dengan baik. Karena jika salah instal maka otomatis game tidak bisa di mainkan.

Cara Instal FTS 19 Mod FIFA 19 Apk Data di Android
  1. Download FTS 19 Mod FIFA 19 Apk Data OBB zip nya dulu
  2. Ekstrak menggunakan aplikasi bawaan android atau lihat disini
  3. Setelah di ekstrak terdapat 3 file yaitu file apk , folder obb dan data
  4. Kemudian instal apk nya sampai selesai ( Jangan di buka dulu )
  5. Selanjutnya buka folder data dan disana ada folder  com.WorldGamesSoccer.FIFA19
  6. copy folder com.WorldGamesSoccer.FIFA19 ke dalam folder internal/android/data
  7. Selanjutnya buka folder OBB dan sama disana juga ada folder com.WorldGamesSoccer.FIFA19
  8. Kemudian copy folder com.WorldGamesSoccer.FIFA19 ke Internal / Android/ OBB
  9. Selesai dan sekarang silahkan mainkan game nya
    Download : [Mediafire]
    Size : 307 MB

    Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah membaca “FTS 19 Mod FIFA 19 Apk Data OBB Full Transfer”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Game Terbaru.

    Semoga Bermanfaat :)
    Cara Download di Gone Software

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel