Translate

Peluang Perjuangan Bisnis Warnet

Untuk peluang bisnis membuka warnet saya rasa masih terbuka lebar, peluangnya masih bagus. Tinggal kita sesuaikan sasaran pasarnya, mau browsing atau mau game. Untuk warnet browsing spek komputer yang kita butuhkan tidak perlu tinggi-tinggi, cukup ddr2 dengan memori 2gb sudah cukup saya rasa. Ditambah dengan tersedianya Printer pendapatan akan terus mengalir. Tantangan yang besar dikala kita menciptakan sebuah warnet dengan fokus game, selain membutuhkan spek kompuer yang tinggi, kita harus pintar2 memanage pendapatan, alasannya yakni kita tahu Gemscool terutama Point Blank kini mulai menurun pamornya.

Ini sedikit review dikala saya membuka warnet di Tamanan Bondowoso. Kenanga :)

Hm, agar perjuangan yang saya bangkit sanggup jalan sempurna, amien. Usahanya sudah, tinggal proses dan hasilnya. Rencananya memang akan menciptakan sebuah warnet di tempat Tamanan kawan, dengan design ibarat ini :

 Untuk peluang bisnis membuka warnet saya rasa masih terbuka lebar Peluang Usaha Bisnis WarnetGambar 1 : Design Dari Mas Erwin

Walaupun tidak sebagus aslinya, agar tetap lancar dan sanggup memegang pasar tamanan, amien. Spanduknya aja udah dibuat, tinggal pasang aja.

 Untuk peluang bisnis membuka warnet saya rasa masih terbuka lebar Peluang Usaha Bisnis WarnetGambar 2 : Spanduk

Dana yang diharapkan 30jt guys, tapi gres terkumpul 18jt, hmmm...kurang banyak ya jadinya...sistemnya sih investasi, buat temen2 PHC yang mau investasi, ayok, saya terima, sistemnya bagi hasil...

Warnet Dotnet Tamanan Sudah Tutup - Peluang perjuangan warnet game online bahwasanya bagus. Tergantung kita mau fokus apa tidak. Kalau yang saya alami sih alasannya yakni saya gak fokus, semua warnet yang saya miliki hancur semua. Hahaha, kurang sabar memang. Tetapi gak papa, semua itu pengalaman. Temen-temen yang ingin membuka warnet, boleh deh sharing-sharing disini ya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel