Translate

Mengembalikan Data Yang Terhidden Di Flashdisk

 Banyak penyimpanan mendia sering kita gunakan untuk menyimpan data atau file yang kita mi Mengembalikan Data Yang Terhidden di Flashdisk Banyak penyimpanan mendia sering kita gunakan untuk menyimpan data atau file yang kita miliki hard disk ibarat eksternal, flash, dan banyak lagi. Dan umumnya ini yakni media penyimpanan portabel (bisa dibawa di mana saja). Ini berarti kita sanggup membawa dan membuka data atau file yang kita miliki di komputer lain.

Karena mereka sering berpindah dari satu komputer ke komputer lain dan komputer tidak 100% bebas dari virus membiarkan komputer saja yang terhubung / terkoneksi ke Internet. Kemungkinan besar data atau file kita telah terinfeksi / terkena virus, dan alhasil data yang hilang atau rusak file. Untuk mengembalikan data yang virus kita sanggup memakai anti-virus bila mereka mempunyai file-file kita yang disembunyikan oleh virus dan virus menciptakan nama file yang sama dengan file kita. Untuk mengembalikan data yang terhidden / tersembunyi oleh virus kita sanggup memakai perintah manual dari CMD (Command Prompt), windows bawaan.

Caranya :
  1. Buka Command Prompt (CMD) dengan Klik Start - Run - lalu "CMD" ketik tanpa tanda kutip - lalu tekan enter.
  2. Kemudian jendela Command Prompt akan muncul jenis media penyimpanan drive kita, mungkin ada pada tipe G "G:" tanpa tanda kutip lalu - masuk.
  3. Ketik "attrib-a-r-s-h / s / d" tanpa tanda kutip.
  4. Tunggu beberapa ketika hingga selesai. Setelah proses ini selesai melihat pada drive media penyimpan bila ada file yang terhidden / virus tersembunyi sehingga file orisinil Anda akan muncul / terlihat.
  5. Dan Anda sanggup mendelete file virus dengan nama yang sama file-file kita dengan manual. Untuk mendelete file virus kita sanggup mempertimbangkan ekstensi file biasanya ekstensi file-file ini yakni virus exe. Catatan: untuk ekstensi menampilakan dari sebuah file di Windows Explorer kita sanggup memakai sajian Tools - Folder options - tab view - hapus centang Sembunyikan ekstensi untuk jenis file Dikenal - OK.

Cara-cara di atas dipakai untuk kemungkinan penyimpanan yang kita miliki virus.  Sekarang bagaimana memulihkan data terformat, terdelete, atau terkena masalah-masalah lain ibarat hilangnya data atau file yang kita miliki alasannya yakni tegangan yang tidak normal sehingga sistem file dari media penyimpanan kita berkembang menjadi RAW. Kita sanggup memakai derma alat atau perangkat lunak yang telah banyak tersebar di internet untuk mengembalikan data Anda yang hilang.

Berikut yakni beberapa tools atau perangkat lunak yang sanggup Anda pergunakan termasuk :
  1. Recovery My Files download here
  2. Get data for FAT download here
  3. Get data for NTFS download here
  4. Restoration download here
  5. SoftPerfect File Recovery download here
  6. Dan Lain-lain

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel