Translate

Lulubox APK MOD Game versi Terbaru 2019

Lulubox APK MOD Game versi Terbaru 2019 - Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang bisa membuka semua skin yang harusnya berbayar menjadi gratis. Nama aplikasinya adalah Lulubox APK MOD Game versi Terbaru 2019. Bagi yang belum tau Lulubox adalah aplikasi Android yang berfungsi sebagai parallel untuk mengkloning aplikasi dan game agar bisa menjalankan beberapa akun di 1 ponsel. Namun fitur plus Lulubox ini adalah memiliki plugin yang bekerja untuk memodifikasi game agar bisa mendapatkan koin unlimited dan skin premium secara gratis. Beberapa plugin game yang saat ini tersedia pada aplikasi Lulubox ini diantaranya untuk game Mobile Legends, Free Fire, Garena AOV, BRAWL STARS, Hole, Rise Up dan Subway Surf.

Setiap gamers tentunya ingin menang pada setiap pertandingan, maka tidak jarang para player gamers yang memilih jalan pintas untuk meraih kemenangan seperti misalnya menggunakan file APK game yang telah di modifikasi atau dengan menggunakan bantuan aplikasi cheat. Akan tetapi seperti yang kita ketahui bahwa untuk menjalankan APK game mod tidak semudah membalikan telapak tangan, dibutuhkan konfigurasi yang cukup sulit yang tentunya tidak semua pengguna bisa melakukannya, terlebih untuk pengguna awam. Maka dari pada repot-repot menacari game mod, anda bisa mencoba satu aplikasi yang bernama Lulubox untuk membantu anda saat bermain game.
Namun yang perlu anda ketahui bahwa Lulubox ini akan membuat akun game baru. Atau dengan kata lain anda tidak bisa menggunakan akun game lama yang sedang anda gunakan.
Download : [File Upload]
Size : 14 MB
Jika dibutuhkan password : MastahBlogging
Cara Instal

1. Pertama silahkan anda download terlebih dahulu file APK-nya melalui tombol di atas Pastikan bahwa file APK terdownload secara sempurna agar tidak rusak saat di install.
2. Kemudian simpan file APK pada salah satu folder di memori internal ponsel anda agar mudah di cari.
3. Sebelum menjalankan ptoses install, pastikan bahwa ponsel anda telah mengizinkan install file APK dari luar PlayStore. Untuk mengizinkannya masuk ke Setelan ponsel > Keamanan > lalu aktifkan Sumber tidak diketahui / Unknown Sources.
unknown sources keamanan android
4. Selanjutnya jalankan installasi file APK dan tunggu hingga proses install selesai. Proses installnya tidak membutuhkan waktu lama.

5. Setelah selesai, anda bisa langsung membuka aplikasinya.

Cara Menggunakan

Unlock Skin Mobile Legends

Pastikan anda sudah menginstall game Mobile Legends di ponsel anda. Jika belum anda bisa menginstallnya langsung melalui Google Play. Jalankan aplikasi Lulubox, lalu tap game Mobile Legends. Pada halaman selanjutnya ceklis / aktifkan Infinite Skins Mode. Terakhir tap tombol Main. Maka secara otoamtis game Mobile legends akan terbuka dan anda bisa langsung bermain.

Unlock Skin Garena Free Fire

  1. Download dan install aplikasi Lulubox terlebih dahulu.
  2. Pastikan anda sudah menginstall game Free Fire di ponsel anda.
  3. Buka Lulubox lalu pada halaman pertama pilih game Free Fire. Pada halaman selanjutnya ceklis atau aktifkan Free Fire Infinite Skins Mode dan Game speed up.
  4. Tap tombol Main yang berada di bagian bawah.

Aktifkan 5 Tema MAP pertempuran di PUBG Mobile

Pastikan anda sudah menginstall gamae PUBG Mobile di ponsel anda. Jika belum anda bisa mendownload PUBG melalui PlayStore.
Install juga aplikasi Luluboxnya, lalu jalankan. Pada halaman awal langsung pilih PUBG Mobile.
Pada halaman selanjutnya anda harus mengaktifkan Interface Customization dan Game speed up. Pada saat anda mengaktifkan fitur MOD ini anda akan di minta mengaktifkan Aksesbilitas untuk aplikasi Lulubox. Ikuti saja instruksinya.
Selanjutnya anda akan di arahkan ke Setelan aksesbilitas ponsel anda. Cari aplikasi Lulubox lalu aktifkan aksesbilitasnya.
Kemudian anda juga harus mengizinkan aplikasi Lulubox untuk Pelacakan pengguna.
Setelah selesai, anda bisa langsung tap tombol Main untuk membuka PUBG Mobile.

Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah membaca “Lulubox APK MOD Game versi Terbaru 2019”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Game Terbaru.

Semoga Bermanfaat :)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel