Translate

Download VidMate Apk Versi Lama

vidmateDownload VidMate Apk Versi Lama  - Sama halnya seperti apk tubemate, vidmate juga merupakan youtube video downloader yang cukup populer, bahkan kalau dilihat dari segi fitur, vidmate APK ini lebih lengkap karena bukan hanya sekadar apk untuk mengunduh video di Youtube saja, tapi juga video dari FB, Twitter dan sosial media lainnya. selain itu juga ada fitur tv streaming dimana kita bisa nonton berbagai channel TV menarik di aplikas ini.

Pada kesempatran kali ini, saya akan berbagi aplikasi vidmate versi lama, kenapa harus versi lama? Bukankah yang terbaru lebih bagus? Memang biasanya seperti itu, tapi nyatanya banyak sekali pengguna yang justru tertarik dengan yang versi lama, mungkin karena ukuran aplikasinya yang ringan sehingga membuat kita menjadi lebih leluasa memakai aplikasi ini.

Mungkin ada yang bertanya, apakah ada versi mod nya? Untuk MOD sendiri admin belum dapat, nanti kalau ada akan admin share dan update di postingan ini. Untuk sementara pakai yang officialnya saja, jangan khawatir fiturnya juga lengkap banget kok. Tidak kalah dari versi yang terbaru sekalipun. APK Ini gratis bisa digunakan oleh pengguna android.

Saat ini media nonton video online memang sedang sangat berkembang, bukan hanya Youtube, sekarang banyak situs seperti vidio, dailymotion dan lain sebagainya. Belum lagi ada layanan dari operator seluler seperti Telkomsel yang menyediakan layanan streaming juga yakni maxstream dimana kita bisa nonton film film keren dan menarik dari aplikasi smartphone saja.
Link Download :
Password : MastahBlogging

Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah membaca “Download VidMate Apk Versi Lama ”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Game Terbaru.

Semoga Bermanfaat :)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel